Belum Resmi Diluncurkan, Spesifikasi iPhone 7 Sudah Beredar di Berbagai Media

Isu mengenai produsen teknologi terbesar di Amerika Serikat, Apple sedang menggodok varian terbarunya memang sudah tersebar sejak beberapa waktu lalu. Bahwa mereka akan meluncurkan iPhone 7 sebagai generasi berikutnya dari pendahulunya iPhone 6S, dengan spesifikasi yang sebenarnya masih belum resmi disebutkan. Namun begitu di situs GSMArena, mereka sudah mempublish spesifikasi lengkap dari iPhone 7, namun dengan status yang masih “Rumored“. Artinya masih belum resmi.

iphone 7, iphone7, apple iphone 7

Kelebihan yang disebutkan dalam varian terbaru iPhone ini adalah dimensinya yang lebih tipis, dan kabarnya smartphone premium ini akan tahan air dengan menghilangkan port jack 3,5mm. Dikatakan port jack ini selain membuat bodi smartphone menjadi lebih tebal, juga sumber masuknya air ke dalam mesin.

Baca juga: 

Seperti sebelum-sebelumnya, iPhone menyasar pasar premium menengah keatas. Pastinya untuk harganya sendiri akan dibanderol dengan harga yang selangit, namun masih belum jelas berapa Apple akan membanderol gadget keluaran terbarunya ini. Bagi mereka yang mengutamakan kualitas dan berduit, tentu untuk membeli iPhone kaluaran terbaru tidak akan begitu sulit. Kita tunggu saja barangkali akan ada pre-ordernya di Lazada Indonesia.

Berikut spesifikasi lengkap yang dikeluarkan oleh GSMArena:

spesifikasi lengkap iphone7, spesifikasi lengkap iphone 7,

 

Perlu diketahui kembali, kalau spesifikasi lengkap iPhone 7 ini masih berstatus “Rumored“. Jadi bisa saja data ini tidak 100% akurat, kita tunggu saja peluncuran resmi dari Apple, dan bagaimana keunggulan produk terbaru dari mereka ini.

You may also like...

One comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *