Ariel Tatum Kesal, Buat Postingan Peringatan di Instagram

Dengan semakin maraknya usaha-usaha online di jagat maya Indonesia saat ini, otomatis membuat masing-masing saling berlomba untuk mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya. Tentu saja dengan berbagai strategi marketing yang sering diakukan melalui media online, termasuk salah satunya adalah melalui sosial media. Dan yang paling populer belakangan adalah dengan komentar di beberapa akun Instagram selebriti, dengan pasar yang disasar tentunya adalah para follower akun tersebut. Tidak terkecuali akun Instagram Ariel Tatum.

ariel tatum
Ariel Tatum, credit photo: Instagram

Ariel Tatum adalah salah satu selebriti yang sering mendapat komentar ‘spam’ dari para penjual online, sebenarnya dia nggak mempermasalahkan sih kalau komentar jualan tersebut dibuat dengan baik. Yang membuat Ariel geram adalah ulah para oknum yang mengatasnamakan Ariel tanpa ijin, untuk kepentingan penjualan mereka.

Di dalam postingan tersebut, Ariel mengungkapkan kalau dia hanya akan menerima kerjasama endorsement via email resminya saja. Jadi kalau ada yang menawarkan kerjasama mengatasnamakan Ariel via Line, Whatsapp, BBM atau SMS itu bukan dirinya. Ariel juga tidak mempermasalahkan kalau ada yang komentar jualan di postingan Instagramnya, kalau memang tujuannya untuk mempromosikan ke follower Ariel. Hanya saja Ariel melarang untuk menulis dengan mengatasnamakan dirinya tanpa ijin terlebih dahulu, seperti kalimat “Makasih ya Ariel  sudah rekomendasiin (produk)…” dan seterusnya. Karena dirasa cara seperti itu adalah cara yang tidak jujur.

ariel tatum
Postingan Ariel Tatum di Instagramnya beberapa waktu lalu.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *