Apa Saja yang Dilihat Calon Mertua Agar Anda Diperbolehkan Mempersunting Anaknya?

Pernikahan merupakan impian bagi setiap manusia di dunia ini. Kapan target anda untuk menikah, itu tergantung dengan kesiapan anda dan pasangan sendiri untuk meresmikan hubungan anda ke sebuah ikatan pernikahan.

Beberapa orang yang belum menikah beralasan karena belum siap mental ataupun ekonominya untuk melangsungkan sebuah acara pernikahan. Ada juga karena belum bisa di berikan ijin oleh calon mertuanya untuk anda dapat menyunting anak kesayangannya.

Jikalau seperti itu akan kami coba bantu jelaskan kepada anda apa saja yang dilihat calon mertua agar anda dapat diijinkan untuk menyunting anak kesayangannya itu.

Calon mertua tidak mewajibkan anda harus menjadi orang kaya namun, setidaknya menjadi yang mampu saja bagi mereka sudah cukup. Mampu menghidupi anak kesayangannya sehingga anak yang selama ini dia jaga dan rawat tidak akan hidup dalam kesusahan. Orang tua mana yang akan melepaskan anaknya untuk hidup susah, padahal dia merawat dari kecil dan menjauhkan anaknya dari kesusahan dalam hidupnya. Jadi wajar jika orang tuanya akan sedikit pemilih karena dia tak ingin anaknya hidup susah setelah tidak lagi hidup bersama mereka lagi. Dan anda harus membuktikan pada mereka bahwa anda akan mampu mencukupi kebutuhan putri mereka.

Hal pertama yang akan ditanyakan oleh calon mertua adalah apakah anda memiliki tabungan pribadi. Tabungan akan menjadi hal penting bagi anda dan pasangan anda untuk memenuhi kebutuhan anda setelah resmi menikahinya. Tabungan itu juga dapat menjadi simpanan anda ketika anda membutuhkan uang untuk keperluan darurat yang mungkin tiba-tiba anda butuhkan.

Hal selanjutnya yaitu setelah menikah calon mertua anda pasti akan bertanya dimanakah kalian akan tinggal setelah resmi menikah. Alangkah lebih baiknya anda dan pasangan mulai memiliki rumah tinggal.

Di bekasi dapat ditemukan dan yang dapat menjadi pilihan anda untuk memiliki rumah idaman. Selain itu penjual menawarkan kredit rumah murah ini ke pembeli agar dapat membantu kalian mewujudkan mimpi kalian.

Hal tersebut mampu membuat calon mertua anda akhirnya menyetujui dan merestui niat baik anda dan pasangan.

You may also like...

One comment

  1. Sebagai laki-laki biasanya memang tolak ukurnya kemapanan dan kelayakan jika anak perempuan dipersunting. Meski memang materi bukan segalanya. Tapi coba realistis aja sih di kehidupan jaman sekarang ya kan?

    Punya rumah bersubsidi memang bisa jadi solusi 🙂

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *