5 Hal Yang Pengen Banget Dimiliki Dari Lazada di Tahun 2016

Di tahun 2016 ini ada beberapa hal baru yang membuat hidup saya berubah, sebut saja di awal tahun ini saya memberanikan diri resign dari kerjaan lama saya di sebuah perusahaan, dan saatnya untuk memulai mewujudkan mimpi-mimpi yang tertunda. Kemudian di tahun ini saya juga diberikan rejeki yang nggak ternilai harganya, istri saya mengandung anak kami yang kedua. Itu artinya saya harus siaga kembali, sebagai seorang suami dan bapak dari satu anak + satu calon anak, tentu kedewasaan dalam berpikir lebih dituntut. Termasuk dalam belanja dan memenuhi kebutuhan hidup. Tapi kalau bicara soal belanja, e-commerce yang paling sering saya kunjungi adalah Lazada Indonesia.

Mengawali tahun 2016 ini, ada 5 barang yang kepengen banget saya punya, dan barang-barang yang saya pengen ternyata tersedia komplit di satu tempat loh, yaitu di Lazada Indonesia.

 lazada indonesia

1. Kamera Canon PowerShot G7 X

Kenapa harus Canon G7 X? Jawabannya adalah kamera ini termasuk salah satu kamera pocket yang keren, bentuknya mungil dan mudah dibawa kemana saja. Dengan membawa G7 X, akan sangat memudahkan saya mengambil momen yang berharga baik dalam bentuk foto maupun video. Dengan 20,2 megapiksel ditambah video HD 1080, dijamin hasil jepretan atau shoot video nggak akan mengecewakan. Ditambah lagi LCD display touchsreen yang bisa diputar 180º sehingga bisa mengontrol gambar saat sedang selfie atau vlogging. Selain itu fitur wi-fi nya loh, jadi bisa banget habis jepret langsung upload. Di Lazada Indonesia, kamera ini dibanderol dengan harga Rp 6.500.000,-

canon powershot g7x
Canon PowerShot G7 X
Spesifikasi:
SKU CA189ELAREQ3ANID-629856
Tipe Baterai Lithium ba
Warna Black
Kecepatan CPU 0.00
Ukuran layar 3.0
Ukuran hard disk (GB) 0.0
Megapiksel 20.2
Optical Zoom 4.2
Ukuran (L x W x H cm) 17 x 22 x 15
Garansi produk GARANSI RESMI DATASCRIP 1 TAHUN
Berat (kg) 2

Info produk: http://www.lazada.co.id/canon-powershot-g7-x-hitam-812235.html

2. ASUS Transformer Book H100TAM-DK022P – Intel – Windows 8.1 – 2 GB – 10.1″

Kenapa harus Asus Transformer? Wah, kalau ditanya kenapa, netbook yang satu ini bisa dibilang idaman saya banget. Alasan pertama kenapa saya pengen banget netbook ini karena bentuknya yang mungil, hanya 10,0 inch, kemudian layar dan keyboard bisa dilepas dan dipasang kembali plus teknologi touchsreen yang pasti bakal menguntungkan banget buat kita yang mobile. Kapanpun, dimanapun tetap bisa ngeblog tanpa harus ribet. Soal dapur pacu jangan ditanya lagi, menggunakan Intel Atom QuadCore Z3775, RAM 2 GB DDR3, pasti bakal ngebut banget untuk komputer dengan ukuran mungil. Media penyimpanan data juga luas banget, hard disk 500 Gb yang pasti bakal puas untuk keperluan menyimpan berbagai macam file. Di Lazada Indonesia dibanderol dengan harga Rp 6.899.000,-

asus transformer book
Asus Transformer Book

Spesifikasi:

PlatformNotebook
Tipe ProsesorIntel Atom Quad Core
Memori Standar2GB DDR3
Tipe GrafisIntel® HD Graphics
Ukuran Layar10.1 Inch
Resolusi Layar1366 x 768
Tipe LayarLED BacklitTouchscreen
AudioIntegrated
SpeakerIntegrated
Kapasitas Penyimpanan500GB HDD + 32GB eMMC
Wireless Network TypeIntegrated
Wireless Network ProtocolIEEE 802.11a, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Wireless BluetoothIntegratedBluetooth 4.0
KeyboardChiclet Keyboard
Ragam Input DeviceTouch PadCard Reader ProvidedSDXC
Antarmuka / Interface1x USB 3.0  1x Micro USB2.0  1x Headphone-out & Audio-in Combo Jack  1x micro HDMI
Sistem OperasiMicrosoft Windows 8.1 Professional
Baterai2 Cell
Daya / PowerExternal AC Adapter10W AC Adapter
Dimensi (PTL)26.3 x 17.1 x 1.05 ~ 2.14 cm
Berat1.17 Kg

Info produk: http://www.lazada.co.id/asus-transformer-book-h100tam-dk022p-intel-windows-81-2-gb-101-hitam-852797.html

 

3. Kacamata

Selain beberapa barang elektronik, saya juga lagi kepengen banget ganti kacamata. Selain silinder saya nambah lagi, frame yang saya gunakan saat ini juga terlalu kecil. Pengen ganti frame yang agak lebar biar nggak gampang pusing, dan setelah cek di Lazada, ada satu kacamata yang menarik banget buat saya. Namanya Stallane Designer Alloy Eyeglasses Optical Myopia Big Frame Tr90 Eyewear Retro Spectacle Glasses for Men, selain modelnya keren, bahan yang digunakan juga berkualitas. Meskipun frame nya berbahan metal dengan ring lebar, bahan yang digunakan ringan dan pastinya nyaman kalau dipakai. Harganya adalah Rp 169.999,- setelah didiskon 45% di Lazada Indonesia.

kacamata

Info produk: http://www.lazada.co.id/stallane-designer-alloy-eyeglasses-optical-myopia-big-frame-tr90-eyewear-retro-spectacle-glasses-for-men-black-3018877.html

 

4. Tempat Tidur Bayi

Seperti yang sudah saya tulis di atas, di tahun 2016 ini saya diberikan anugerah yang nggak ternilai harganya. Istri saya saat ini mengandung anak kami yang kedua, dan menurut perkiraan dokter akan melahirkan sekitar bulan Juli 2016. Istri saya kepengen banget punya tempat tidur khusus bayi, ucluk ucluk kami pun segera mengecek di Lazada, ada satu yang menurut saya pas untuk calon anak saya kelak. Baby Delight Snuggle Nest, selain terbuat dari bahan yang lembut (65 poly/35 cotton) yang akan membuat nyaman si bayi. Juga desainnya yang praktis dan bisa dilipat, sehingga memudahkan banget dalam penyimpanan ataupun dibawa jalan-jalan. Di Lazada Indonesia dibanderol dengan harga Rp 565.000,-

tempat tidur bayi
Tempat tidur bayi

Info produk: http://www.lazada.co.id/baby-delight-snuggle-nest-5470927.html

 

5. Sepatu

Sebagai orang yang lumayan sering wara-wiri, sepatu merupakan salah satu benda wajib yang harus dimiliki. Saat ini saya mempunyai beberapa sepatu casual, terkadang saya kepikiran pengen punya sepatu resmi tapi masih bisa dipakai buat santai. Dan setelah mengubek-ubek Lazada, ketemulah saya sama satu sepatu yang saya rasa cocok banget. Berwarna hitam dengan model kantoran, tapi masih cocok dipakai buat jalan-jalan nge-mall. Dari salah satu testimoni yang saya baca, sepatu ini enak dipakai dan ringan. Jadi makin mupeng, tapi yang lebih istimewa lagi, sepatu yang dibanderol dengan harga aslinya Rp 900ribu ini, di Lazada sedang diskon gila sampai 63%. Sehingga harganya sekarang menjadi Rp 331.500. Gilaa.. wajib dibeli banget nih!!

sepatu hitam, black shoes, lazada

Info produk: http://www.lazada.co.id/ferrari-mens-fashion-low-cut-breathable-casual-business-shoes-black-intl-4930878.html

 

10 Alasan Kenapa Harus Membeli di Lazada

  1. Lengkap. Kalau kalian mengecek Lazada, ada ratusan jenis produk yang bisa kalian pilih di sana. Mulai dari produk kecantikan, fashion, gadget, elektronik dan rumah tangga, segala aksesoris handphone dan kamera, aksesoris cewek/cowok, perlengkapan otomotif, buku, games, alat-alat musik sampai perlengkapan olahraga ada jadi satu di Lazada.
  2. Banyak banget diskon gila-gilaan setiap hari di Lazada, asli beneran gila diskonnya!
  3. User Interface Friendly. Gampang banget kalau mau akses ke Lazada, ada pilihan buka web dari desktop/laptop, juga tersedia pilihan akses melalui smartphone Android atau iPhone dengan memasang aplikasi Lazada. Jadi semakin cepat dan mudah.
  4. Nggak Ribet. Mencari perlengkapan apapun kalau nggak mau ribet muter-muter ke mall atau males keluar rumah, tinggal buka saja Lazada dari komputer atau HP kamu. Tinggal klik-klik, transfer, tunggu barang dikirim, selesai. Enak banget kan!
  5. Gratis Ongkos Kirim untuk Jabodetabek. Buat kamu yang tinggal di area JABODETABEK, bersyukurlah karena bisa mendapatkan barang yang kamu mau dari Lazada tanpa harus membayar ongkos kirim. Jadi masih mau menyia-nyiakan kesempatan ini? 😀
  6. Lazada bekerja sama hanya dengan toko/merchant yang terpercaya baik dalam hal kualitas produk maupun ketepatan pengiriman.
  7. Banyak pilihan cara pembayaran, salah satu yang paling menguntungkan adalah adanya sistem pembayaran COD (bayar langsung saat pengiriman) untuk beberapa kategori produk. Jadi nggak perlu ribet transfer atau takut uang kamu hilang karena salah transfer.
  8. Lazada juga bekerja sama dengan 5 perusahaan logistic: JNE, RPX, First Logistic, Pandu Logistic dan TIKI. Dan juga memiliki kurir internal sendiri yaitu Lazada Express (LEX) untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Jadi pengiriman ke berbagai daerah di Indonesia, bisa banget.
  9. Lazada menerima pengembalian barang dan uang apabila produk yang diterima tidak sesuai, cacat/rusak, ataupun ada bagian yang hilang.
  10. Alasan terakhir adalah yag paling gila daripada alasan-alasan di atas, yaitu Lazada menerima pembatalan pembelian/pengembalian produk dikarenakan konsumen berubah pikiran. Jadi barang yang sudah dikirim boleh dikembalikan lagi hanya karena si pembeli berubah pikiran, hal ini dilakukan oleh Lazada semata-mata untuk kepuasan pelanggan. Gila!

Jadi makin berapi-api nih pengen belanja di Lazada, kamu masih ragu? Buruan cek katalog di Lazada.co.id dan dapatkan barang impianmu dengan berbagai keuntungan di Lazada!

 

kompetisi blog lazadaIni adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia, yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia

You may also like...

One comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *