5 Food Vlogger yang Populer di Youtube

Halo, selain blogger yang selalu bermain indah dengan tulisan-tulisannya. Kini ada profesi yang bisa dibilang nggak kalah populer, mereka adalah vlogger yang hampir sama dengan blogger namun dengan media yang berbeda. Vlogger adalah orang-orang yang suka menceritakan pengalaman mereka dalam suatu hal dalam bentuk video. Thank God ada Google, yang kini menjadi penyedia platform terbesar bagi blogger dan vlogger di seluruh dunia.

Produk ‘turunan’ Google yang saya maksud sebagai platform bagi vlogger-vlogger di seluruh dunia adalah Youtube. Seperti halnya blogger, vlogger kini pun bisa menjadi suatu profesi yang mampu menghasilkan, baik dalam bentuk materi ataupun non-materi, seperti halnya kepopuleran dan kesempatan untuk mendapat tawaran main di media televisi. Sebut saja banyak nama yang sliweran di televisi berkat kepopuleran mereka di Youtube terlebih dahulu.

Bahkan saking menjanjikannya menjadi vlogger di platform Youtube, ada beberapa vlogger yang bukan lagi perorangan, melainkan sudah berupa perusahaan/company.

Berikut ini adalah 5 Food Vlogger yang populer di Youtube.

1. Moinblog

food vlogger. moinblog
Moinblog

Moinblog pada awalnya adalah food blog, kemudian mereka pun mulai merambah dunia vlog dengan bermacam-macam resep menu makanan yang simpel, yang bisa ditiru oleh penggemarnya. Moinblog adalah dua orang sahabat, Vendryana dan Aditya yang meskipun jaraknya berjauhan. Vendryana di Jakarta, dan Adit di Jerman. Dengan tagline mereka. Food and Fun, mereka berharap lewat moinblog, semua orang bisa memasak. Selain membagi resep makanan, mereka juga sering me-review makanan ataupun restoran. Kalian bisa melihat channel Youtube mereka di http://youtube.com/moinblog.

2. Fung Bros

food vlogger, fung bros
Fung Bros

Fung Bros adalah Andrew Fung dan David Fung, dua bersaudara Asian-American yang berprofesi sebagai rapper dan komedian ini juga mempunyai channel di Youtube yang banyak bercerita tentang pengalaman mereka mencicipi segala jenis makanan di Amerika maupun Asia. Dengan gaya mereka yang asyik, review makanan nggak melulu membosankan. Kalian bisa melihat channel Youtube mereka di http://youtube.com/fungbroscomedy.

3. Nyam Nyam Nyam

food vlogger, nyamnyamnyam, michi yoora
Michi Yoora

Nyam Nyam Nyam adalah produk turunan dari channel MalesBanget, yaitu channel Youtube dari website humor terbesar di Indonesia MBDC dengan Christian Sugiono sebagai salah satu founder-nya. Hostnya dua cewek Indonesia keturunan Korea yang ternyata selain cantik, mereka juga doyan banget makan. Nggak hanya review makanan seperti pada umumnya, terkadang mereka juga menerima challenge yang pastinya seru, heuheuheu. Kalian bisa melihat video-video mereka di Youtube NyamNyamNyam.

4. Jago Makan

food vlogger, jago makan
Jago Makan

Review makanan nggak harus membosankan, itulah mereka Jago Makan. Dua orang sahabat yang menyebut diri mereka Pakde dan Paklik ini doyan banget menjajal makanan-makanan yang enak-enak. Youtuber yang berasal dari Surabaya ini memadukan antara food dan komedi, nggak jarang video mereka pun mengundang tawa pecah penontonnya. Kalian bisa melihat channel Youtube mereka di http://bit.ly/jagomakan.

5. Matkiding

food vlog, matkiding, street food
Matkiding

Matkiding adalah Youtuber yang tidak pernah menampakkan dirinya di video-videonya, kebanyakan sih dia hanya memegang kamera sambil bertanya-tanya. Video yang diunggahnya adalah tentang Jakarta Street Food yang mana dia selalu mengulas tentang pedagang-pedagang makanan di jakarta, simpel namun diulas dengan cara yang menarik. Kelihatan banget dari video-videonya kalau Matkiding adalah sosok yang sangat cerewet, bahkan nggak jarang aneka pertanyaan yang nggak penting pun dia lontarkan ke abang-abang penjual. kalian bisa melihat channel Youtube-nya di http://youtube.com/matkiding.

Itulah 5 Food Vlogger yang Populer di Youtube, semoga bisa memberi referensi kalian tentang tontonan berkualitas di Youtube, ataupun referensi kuliner buat kamu Foodie sejati. Terima kasih sudah mampir di elangg.com. :*

You may also like...

4 comments

  1. Ohhh ada yahhh Vlogger Food hahahha aku tahuu..
    Kalau yang nomor dua kayanya terkenal deh soalnya pernah bkn makanan ala indomie gituu
    Hihihi

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *