5 Drummer Cewek Yang Terkenal di Indonesia

Seorang pemain drum biasanya identik dengan laki-laki karena kesannya yang macho dan bertenaga. Namun nggak sedikit pula para wanita yang tertarik dan bahkan jago bermain drum. Berikut ini adalah daftar 5 drummer cewek yang terkenal di Indonesia versi Om El. Siapa saja mereka? Let’s cekidot!

1. Titi Rajo Bintang

Titi Rajo Bintang

Drummer cantik yang satu ini mulanya terkenal lewat aktingnya di film yang berjudul ‘Mereka Bilang, Saya Monyet!’ yang diangkat dari buku karya Djenar Maesa Ayu. Pernah terkenal sebagai Titi Sjuman karena pernah menikah dengan drummer Potret, Aksan Sjuman. Kini Titi Rajo Bintang bakal sering ditemui di acara IMB sebagai juri.

2. Jeane Phialsa

Alsa


Dikenal juga dengan panggilan Alsa, drummer muda, cantik dan memiliki jam terbang tinggi ini pernah tergabung dengan band Setia bersama Charly Van Houten juga pernah menjadi additional dari band DOT bersama Eza Yayang. Gadis cantik kelahiran 4 Juni 1993 ini bahkan pernah beberapa kali bermain dalam ajang festival jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz. Kabar terakhir dia saat ini telah membentuk sebuah band baru yang beraliran jazz-rock.

3. Adisty SHE

Adisty & SHE

SHE adalah band yang seluruh anggotanya cewek, termasuk pemain drumnya, Adisty. Berasal dari Bandung, terbentuk pada tanggal 22 Pebruari tahun 2000 ini memilki personil yang berlatar belakang beda aliran musik. Namun bisa menjadi satu di SHE dan lagunya yang paling populer adalah berjudul “Slow Down Baby!

4. Uphiet (ex-Harapan Jaya)

Upit

Dulu pernah tergabung di band Harapan Jaya bersama Eddy Brokoli, namun mereka berdua akhirnya harus hengkang karena terlibat jalinan asmara hingga menikah. Pernah membetuk band bernama C.U.T.S dan mengikuti ajang LA Light Indiefest.

5. Rani Rahmadhany

Rani Ramadhany


Gadis cantik yang juga merupakan sepupu dari Shireen dan Zaskia Sungkar ini pernah mengikuti ajang IMB. Saat ini Rani banyak disorot oleh media karena penampilan memukaunya di video-video yang diunggahnya lewat jejaring sosial Youtube. Bahkan Rani yang juga seorang model ini punya channel khusus di Youtube untuk meng-cover lagu-lagu yang sudah terkenal.

Itulah 5 dummer cewek yang terkenal di Indonesia versi Om El, terima kasih sudah membaca. Sampai jumpa.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *