4 Rekomendasi Resto di Jakarta yang Berkonsep Unik

Pada dasarnya restoran adalah sebuah tempat untuk menyantap makanan. Biasanya, menu yang disajikan lebih bervariasi dan memilki ciri khas nya masing-masing. Begitu pula dengan resto di Jakarta yang telah banyak bermunculan dengan mengusung konsep unik.

Berikut adalah 4 rekomendasi resto di Jakarta yang berkonsep unik.

restoran unik di jakarta, 4 Rekomendasi Resto di Jakarta yang Berkonsep Unik
Foto credit: Foody.id

1. House of Hobbit Grill & Bar

Restoran ini mengusung konsep The Hobbit. Yang menjadi daya tarik dari restoran ini adalah adanya sebuah rumah hobbit yang dibuat sama dengan ukuran aslinya.

Ketika berada di restoran ini, menu wajib yang harus dicoba adalah The Lord of Pork Ribs, Smaug`s Lair sejenis pizza dan Elf Hair Carbonara. Secara keseluruhan, menu di sini mengusung citarasa dari western dan chinese.

Berlokasi di Ruko The Metro Ruko The Metro Blok 6 Jl. Mandara Permai VII, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, restoran in buka dari pukul 10.00- 00.00. Harga makanannya pun bervariasi, dimulai dari harga Rp 25.000 – Rp 75.000.

2. Strawberry Café

di Jl. Tj. Duren Raya No 10, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Strawberry Café membalut seluruh bagian gedungnya dengan tanaman rambah strawberry asli asli. Di sana juga sudah difasilitasi dengan adanya Wifi sebagai pelengkap keseruan Starberry Café. Disediakan pula beberapa permainan anak-anak dan dewasa.

Starberry Café menyediakan menu utama berupa Ayam Goreng Rempah Bandung dan Chicken Cordon Bleu with Fries. Menu minumannya juga tidak kalah nikmat, ada pilihan beberapa rasa es krim dan Strawberry Volcano! Strawberrt Café memberikan harga yang tidak terlalu mahal sebesar Rp 16.000 – Rp 68.000 per porsinya.

3. Nanny`s Pavillion

Didirikan pertama kali di kota Bandung, kini restoran Nanny`s Pavillion telah hadir di kota Jakarta. Restoran yang memiliki slogan “You`re Here, You`re Family” ini mengusung konsep bergaya keluarga ala French-Amerika. Di sini para pengunjung dapat memesan menu makanan rumahan seperti, Auntie’s Sausage Baked Rice dan Nanny’s Chicken Salad.

Salah satu resto di Jakarta ini buka selama seminggu penuh dari pukul 10.00 – 22.00. Beralamatkan di Street Gallery, Lantai 1, Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta, tempat ini memberikan harga bekisar Rp 35.000 – 169.000.

4. Mbah Jingkrak

Restoran yang mengusung tema jawa kuno ini akan memberikan sensasi makan yang berbeda di setiap sudut tempatnya. Dibadrol dari harga Rp 5.000 sampai dengan Rp 32.000, restoran Mbah Jingkrak memiliki menu andalah Indonesia berupa Ayam Grandong, Nasi Bakar, dan Bebek Galau.

Didekorasi unik dengan banyaknya layang-layang yang digantung atau bola-bola yang disebar begitu saja di atas kolam, restoran ini ingin memberikan kesan bahwa restoran dengan konsep tradisional pun tidak akan kalah menarik dibandingkan restoran-restoran ala western lainnya.

Restoran ini buka dari setiap hari dari pukul 10.00 – 22.30. Lokasi tempat ini pun tidak sulit untuk dijangkau karena berada di Jl. Setiabudi Tengah No. 11, Setiabudi, Jakarta.

Demikian tentang 4 Rekomendai Resto di Jakarta yang Berkonsep Unik. Semoga informasi ini bermanfaat.

Guest writer: Aulia Chairunisa

You may also like...

One comment

  1. Makan di tempat-tempat yang menghadirkan dekorasi unik adalah cara paling ampuh untuk menghindarkan diri dari rutinitas yang membosankan sekaligus bikin hati senang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *