4 Hijabers Cilik Yang Populer di Instagram

Fashion dan media sosial, adalah dua hal yang sangat erat berkaitan. Saat ini dunia fashion banyak memperkenalkan model-model hijab yang menarik, dan salah satu media sosial yang  paling populer untuk nge-share foto-foto fashion adalah Instagram.

Ada beberapa orang yang akhirnya menjadi terkenal berkat foto-foto yang diunggahnya, termasuk juga adalah 4 hijabers cilik berikut yang populer dan kemudian sukses menjadi ‘selebriti’ di Instagram (selebgram). Mau tahu siapa mereka?

1. Shirieen Al-Athrus

ABG cantik yang akrab dipanggil Shirieen ini memang sehari-harinya emakai hijab, saat ini dia menjadi hijaber cilik yang populer di Instagram berkat foto-foto model hijabnya yang stylish dan sesuai dengan usianya. Akun Instagramnya adalah @Shireeenz dan telah memiliki lebih dari 80 ribu followers.

2. Safinah Darin

Jika dilihat wajah Safinah mirip dengan Shirieen. Memang Safinah ini adalah adik kandung Shirieen yang sama dengan kakaknya menyukai fashion hijab dan kini dia juga terkenal di Instagram. Dia menggunakan nama akun @Darieenz dan memiliki followers sekitar 17 ribuan.

3. Aisyah Laila

Panggilannya Icha, gaya hijab dengan warna-warni yang cerah adalah pilihannya dan menjadi daya tarik tersendiri. Selain terkenal di Instagram, gadis berusia 12 tahun ini kini juga menekuni kariernya di bidang make up artists. Bahkan dia pernah dinobatkan menjadi duta Jakarta Islamic Fashion Week (JIFW) 2013. Akun Instagramnya adalah @thecakewalk, dan saat ini memiliki followers sebanyak 22 ribu.

4. Ashyfa Virginia Ramadhani

Hijaber yang satu ini adalah yang paling menggemaskan, kenapa? Karena hijaber muda yang ramai diperbincangkan di Instagram ini masih berusia 4 tahun. Panggilannya Shyfa, dan sejak kecil sudah memakai hijab serta gaya fashion yang patut diacungi jempol. Berkat foto-foto yang diunggahnya, kini banyak spnsor yang meng-endorse baju-bajunya. Akun Instagramnya @ashyfavirginia dan sekarang memiliki lebih dari 8 ribu followers.

You may also like...

One comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *