4 Hal Yang Biasa Saya Lakukan Saat Bete

Pernah ngerasa bete? Mau keluar nggak ada temen, mau makan isi kulkas cuman air putih doang, nonton tipi acaranya cuman joget-joget sama setan-setanan doang. Wah bener, betenya udah tingkat akut tuh. Sebelum bete berkelanjutan sampai tubuh karatan, keluar akar dan berubah menjadi zombie, mending ikutin tips-tips dari saya. Ada beberapa hal yang biasa saya lakukan kalau lagi bete. Mau tahu apa saja? Cekidot!

1. Dengerin Musik

Musik adalah salah satu obat bete yang cukup mujarab. Ada yang kalau lagi bete dengerin musik rock, jingkrak-jingkrak. Ada yang lagi bete pengen dengernya yang mellow-mellow, mendayu-dayu, menyayat hati, menikmati ke-bete-annya, ADA! Kalau saya sih lebih suka musik yang middle aja sih, kayak lagu-lagu dari Radiohead, Coldplay, Vierratale atau musik-musik swing yang ceria dari Mocca. Yah meskipun kadang suka lagu yang jingkrak-jingkrak juga. Hehehe..

2. Ngeblog

menulis sudah menjadi passion saya dari dulu, dari jaman nulis di buku diary sampai akhirnya nemu media yang gue banget, yaitu blog. Blogging sudah menjadi aktivitas saya sehari-hari, bahkan sehari nggak ngeblog rasanya asem banget. kalau saya bete, ngeblog bisa jadi obat yang mujarab, bahkan saya bisa menghabiskan berjam-jam di depan monitor hanya untuk nulis, blogwalking ataupun otak-atik template dan widget. Hasilnya, hatipun senang! ๐Ÿ˜€


3. Makan

Saya adalah orang yang gila makan. Makanan jenis apapun, berapapun banyaknya bisa masuk hanya dengan sekali hap! ๐Ÿ˜€ Mulai dari makanan Indonesia seperti nasi goreng, rendang, balado sampai berbagai makanan bule seperti taco, pizza atau spaghetti yang dari Italia noh. Asalkan halal dan nggak beracun pasti saya makan. ๐Ÿ˜€

Terus gimana kalo males keluar rumah Om?

Yaelah, gitu aja kok repot. Sekarang bisa pesen makan via online loh. Bisa lewat website, atau lewat aplikasi di smartphone kamu. Pernah denger tentang Foodpanda belum? Ituloh, perusahaan yang melayani jasa antar makanan secara online dan sudah aktif di 5 kota salah satunya JABODETABEK dan Bandung. Bahkan sudah bekerja sama dengan lebih dari 500 restoran di Indonesia. Jadi, serasa dunia di genggaman kita kan?

4. Tidur

Kalau sudah puas makan tinggal tidurnya deh, hehehe. Perut kenyang, hatipun riang. Tidur adalah solusi yang terbaik untuk menghilangkan bete, bangun tidur badan dan pikiran jadi fresh, jadi kita bisa berpikir positif untuk melanjutkan aktivitas. Karena dengan tidur tubuh kita mengalami regenerasi sel, dimana sel-sel yang rusak berganti menjadi sel-sel yang baru.

That’s it, 4 hal yang biasa saya lakukan saat bete. Bagaimana dengan teman-teman semua, ada tambahan? Tulis saja di kolom komentar oke! ๐Ÿ˜‰ Terima kasih sudah mampir di Blog Om El!

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *