4 Gesper Ikat Pinggang yang Biasa Digunakan Cowok, Sesuai Dengan Kepribadiannya

Bicara soal cowok dan fashion di seputaran mereka, tentunya ada beberapa item fashion yang menjadi identitas atau signature dari diri mereka. Tentunya item item fashion yang menjadi identitas mereka, biasanya adalah item item yang bukan bersifat general seperti kaos atau sepatu yang terkadang bisa digunakan untuk lintas gender. Artinya satu model masih pantas digunakan untuk baik cowok maupun cewek.

gesper ikat pinggang

Salah satu item fashion yang sering dipakai para cowok dan menjadi identitas mereka adalah gesper ikat pinggang. Banyak sekali model dan jenis ikat pinggang untuk cowok, yang ternyata masing masing model itu mencerminkan kepribadian dari masing masing cowok tersebut.

1. Gesper Ikat Pinggang Formal

Salah satu jenis gesper dan ikat pinggang yang biasa digunakan cowok adalah jenis ikat pinggang formal. Biasanya ikat pinggang terbuat dari bahan kulit, berwarna cokelat atau hitam, dengan kepala gesper yang berbentuk kotak.

Umumnya gesper ikat pinggang ini biasa dipadankan dengan pakaian kemeja, celana kain dan sepatu pantofel. Ciri khas orang kantoran.

Cowok yang suka menggunakan gesper ikat pinggang jenis ini biasanya memiliki kepribadian yang sopan dan tidak suka neko neko. Cenderung fokus dengan hal-hal yang mereka sukai. Dalam berpakaian pun biasanya mereka lebih suka bergaya pakaian yang rapi dan terkadang perfeksionis.

2. Ikat Pinggang Kain Casual

Ikat pinggang berbahan jenis kain, seperti yang biasa digunakan oleh anak-anak skater. Umumnya bahan ikat pinggang ini bersifat lemas / tidak kaku, dan biasanya menggunakan gesper berbahan metal. Biasanya gesper ikat pinggang ini digunakan bersama dengan pakaian yang casual, seperti t-shirt dan celana jeans. Sepatu yang digunakan pun cenderung sepatu sport seperti sepatu kets atau boots.

Cowok yang suka menggunakan gesper ikat pinggang model ini biasanya cenderung bersifat sporty, lincah dan mudah begaul dengan orang baru.

Meskipun terkadang gesper ikat pinggang ini bisa dipadankan dengan pakaian bergaya formal seperti baju kantor, namun penggunanya cenderung bergaya lebih santai. Selain itu, cowok yang suka memakai gesper ikat pinggang jenis ini biasanya menjadi seorang pendengar yang baik dan mudah menerima masukan dari orang lain.

3. Ikat Pinggang Dengan Motif Kulit Reptil

Ikat Pinggang jenis ini hampir sama dengan ikat pinggang jenis formal, hanya saja pada tali ikat pinggangnya yang berbahan kulit, memiliki motif kulit reptil seperti kulit buaya atau kulit ular.

Ikat pinggang jenis ini biasanya digunakan oleh mereka yang ingin bergaya borjuis, atau memang mereka adalah orang yang berduit. Karena ikat pinggang dengan motif kulit reptil yang asli, harganya cenderung mahal, meskipun ada beberapa yang imitasi. Karena menggunakan ikat pinggang jenis ini, akan terkesan terlihat mewah dan mahal.

Cowok yang suka memakai gesper ikat pinggang bemotif kulit reptil memiliki kepribadian glamour, ingin dilihat dan dipuji banyak orang.

4. Ikat Pinggang Dengan Kepala Gesper Besar

Untuk ikat pinggangnya hampir sama dengan jenis ikat pinggang formal, berbahan jenis kulit dengan warna warna yang cenderung gelap. Namun kepala gesper yang digunakan berukuran besar dan biasanya memiliki bentuk-bentuk yang unik.

Gesper ikat pinggang jenis ini biasanya dipakai oleh anak motor, dengan dandanannya yang khas anak motor banget. Jaket kulit atau jaket jeans, celana jeans, t-shirt serta boots adalah padanan yang kerap mereka gunakan.

Cowok yang suka menggunakan jenis ini, biasanya memiliki kepribadian yang bebas, cuek, meskipun terkadang terlihat urakan, namun mereka biasanya memiliki jiwa sosial yang besar.

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *